November 03, 2012

Comics Cafe

Mungkin yang sering ngelewatin jalanan Tebet udah ga asing lagi dengan cafe yang satu ini


Yaa mengusung tema kedai komik memang membuat aku tertarik untuk mengunjungi cafe ini, dan akhirnya hari Kamis aku mengunjungi cafe itu dengan seorang teman yang sudah tidak asik dengan dunianya. Rada kurang tepat memang mengunjungi tempat ini hari Kamis. Bukan karena hari Kamis itu malam Jumat, tapi karena seragam kerja yang aku pakai. Hadehhh, berasa tukang bengkel gituu.

Oke lanjut ke topik. 

Mulai dari lantai awal nya aja ini udah pennuh dengan dekorasi berwarna merah dan berbagai macam karakter komik.



Satu spot yang udah aku incar dari awal adalah rooftop atau yang disebut citiscape.

Oke ternyata ada lift disini, padahal cuma 3 lantai doang yakan. Pas kebuka pintu lift nya dan nengok ke kanan. Wow! Spotnya asik bangett. Yaa namanya juga rooftop udah pasti nyaman. 


Untuk harga makanannya ga terlalu menguras dompet koo. Yaa termaksud lumayan lahh untuk ukuran rice bowl beef teriyaki aja hanya dihargai 25.000.

Iced tea disini juga beragam ada iced tea kiwi, leci, strawberry, peach dan orange. Dengan range harga sekitar 17.000 - 19.000.

Disini juga menyediakan  pizza, pasta dan steak loohhh. Pizza dibandrol dengan harga sekitar 50.000an. Sedangkan pasta nya di pasang harga sekitar 32.000an - 42.000an. Nah kalau steak nyaa di kasih harga antara 32.000an sampai 55.000an.

Four thumbs up for this place.

Well, although confusing but that is pleasing.

I wish have the night like yesterday again. :)



No comments:

Post a Comment

thanks for your comment.