June 18, 2012

Insomia

Kebiasaan setiap liburan pasti insomia tuh melanda kemaleman aku. Mungkin karena keseharian yang cuma makan, tidur dan blogging doang, jadi memperlambat stimulasi otak. Sedikit gak nyambung, tapi seenganya aku terlihat sedikit pintar.

Walaupun jam segini masih terlalu sore untuk dibilang larut malem. Tapi ini termaksud telat untuk bobo cantik. Apa itu bobo cantik? bobo cantik itu berlaku untuk cewe. Kalau cowo bobo ganteng. 

Bobo cantik dan bobo ganteng memiliki arti yang sama, yaitu tidur dengan waktu yang tepat dan teratur. Tepat yaitu 8 jam dan teratur dengan maksud selalu tidur dengan waktu yang tepat di tiap malem kamu.

Fungsi nya adalah untuk memperlancar aliran darah dengan efek yang banyak yaitu  menunda penuaan dalam hal kulit dan juga ingatan. Seperti yang pernah aku ulas sebelumnya kalau terlalu banyak begadang itu bisa buat pikun ( untuk yang sadar sering begadang, harus cepet cepet tobat ).

Oke lanjut. Banyak hal yang bisa kalian lakukan saat insomia.

1. Browsing internet. Karena keuntungan internetan malam hari adalah koneksinya yang cepet. Filosofi aku adalah kalau kita online malem, semua orang lagi pada tidur jadi profidernya kan ga rame alhasil koneksinya cepet. Entah deh filosofi aku itu benar/salah.
2. Nonton dvd tanpar diganggu ocehan mama.

Tapi, sayangnya acara - acara tv pas malam hari tuh gak banget. Oke siang aja jarang yang bagus. Namanya juga industri perfilman Indonesia.


Ngomong-ngomong film, hari ini aku melewatkan kesempatan yang bagus yaitu nonton Snow white and the huntsman bareng Sally, Azmi dan Gardy dengan alasan keuangan yang kurang memadahi. Ya aku soalnya harus irit untuk ongkos sebulan kedepan buat kerja. Have fun guys, ditunggu review filmnya oke.


Tapi, untungnya nyeselnya terobati karena diajak kuliner malem sama kakanya temen aku, namanya a'ibe. Gak lain gak bukan makan pecel lele pinggir jalan. Tempat baru nih. Deket stasiun, tempat nya enak sihh tapi lelenya menurut aku kurang asin. Tapi ukurannya nendang banget, sambel juga komposisinya jempolan.

No comments:

Post a Comment

thanks for your comment.